Tuesday 29 March 2011




Saat kamu ngdate bareng pasangan kamu,tiba-tiba muncul seorang gadis cantik nan seksi,coba deh kamu perhatiin  reaksi pasangan kamu?
Hmmmm,setuju ga sih menurut kamu kalau kaum cowo itu jelalatan?gue sih  yakin kalau 99 % kaum perempuan itu bilang setujuuuuuuuuuuuuuuuuu…..
Eits tapi tunggu dulu,ga semua cowo itu jelalatan loh,contohnya gua ( he,narziz dot com )..
kamu tau gak,sebenernya kata jelalatan tuh diambil dari kata lalat,yupz lalat tuhkan sukanya menclok sana menclok sini,sama halnya juga dengan cowo jelalatan yang matanya suka menclok sana menclok sini,buat sebagian kaum pria hal kaya gitu tuh di pandang lumrah atau  biasa aja alias it’s normaly
Tapi buat kaum perempuan sendiri,hmmmm… he’s bad boy
Ada beberapa faktor yang membuat cowo tuh jadi jelalatan,pertama wanita seksi,kedua wanita cantik,ketiga wanita cantik nan seksi..( menurut survey loh )
Mungkin kamu berpikir kenapa sih pasangan kita tuh jelalatan toh kadang yang dilihatnya juga  masih kalah cantik atau masih kalah seksi sama kamu..inilah dasar manusia,manusia gak  akan pernah merasa puas sama semua hal yang udah dia milikin.
Tapi kalau menurut gua sih kamu harus bersukur and ngerasa beruntung karna pasangan kamu  jelalatan itu tandanya pasangan kamu masih normal kan……(he,kidding yah )and kalau kita mau buka-bukaan nih,gua juga yakin bukan Cuma cowo doang deh yang jelalatan,kadang gak sedikit juga kaum hawa  ngelakuin hal itu, tapi balik lagi ke diri kita masing-masing,kalau jelalatnya tuh Cuma sebatas cuci mata atau Cuma sekedar mengagumi seseorang yang menurut kamu keren,cantik,gagah,ganteng,kaya,taw palah menurut gua sih it’s okay,fine fine aja selama ga nimbulin atau nyebabin sesuatu hal yang aneh-aneh,ngertikan maksud gua.

Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!